Minggu, 24 Juni 2007

Siapa saya

SIAPA SAYA
Konsentrasi : Siapa saya? Saya igin menjadi apa?
Jawabannya sulit, karena ..?
Tidak terlalu mudah
Memerlukan ketenangan jiwa.
Memerlukan kejernihan pikir.
Memerlukan pengorganisasian antara:
* Insting (Naluri)
* Inpirasi (Ilham)
* Imaginasi (Daya khayal)
* Intelektual (Kecerdasan)
Keberanian secara jujur untuk tidak menipu diri (Tentu saja tidak menipu diri orang lain).
Berubah diri?
Pilihan saya/anda sendiri kara hidup anda adalah tanggung jawab saya/anda sendiri.
Tulis? Saya tulis nanti dilihat orang lain. Pokoknya tulislah! Supaya tidak dilihat orang lain ya simpan sendiri (kan milik berharga anda) Perlu diskusi? Pilih sehabat sejati? Siapa sahabat sejati? Pilih dengan hati-hati (INFO: Setiap orang sukses punya itu)
…………..…..MOTO HIDUP…………………
Pripsip .............................................Falsafah
Contoh:
Prinsip : Membuktikan makna diri (apa yang diharapkan oleh hidup ini dari saya dalam kelebihan dan kekurangan saya?)
Idealisme : * Bekerja bukan sekedar mencari nafkah
* Mempunyai arti bagi lingkungan
* Bekerja sebagai " ..." ( Uang & jabatan hanyalah sebagai akibat).
Motto : * Selalu dapat dipercaya (me-menag opini)
*Bekerja keras (all-out)
* Berdoa (mohon restu TYME)
Falsafah : Profesional bermoral
JADI SIAPA SAYA: ....Pakai SWOT analysis

Tidak ada komentar: